GTAind Feeds FP Twitter

Website ini dalam arsip, tidak akan ada update lagi, bagi yang ingin upload / download mod baru bisa pergi ke gtainside.com. Link download mati tidak akan diperbaiki lagi, untuk preservasi harap reupload mod ke website lain.


Mod Tools Pack (Program Edit GTA Lengkap)


Loading....
Di mod ini lengkap tentang program untuk mengedit GTA yaitu GXT Editor, MAP Editor, TXD Workshop, Spark, Sanny Builder, Alci SAAT, dll. Tinggal download sekaligus

Author : Di dalam arsip
Uploaded by : Naufal Irfan
Size : 29 MB

Kategori: Mod Pack | Populer | Tools

29 Komentar

  1. Jika program gagal terbuka karena missing dll, tinggal download saja dll nya dari internet. Atau cari solusinya di google.

    Untuk IMGTools di beberapa PC butuh "run as administrator", lebih baiknya semuanya untuk edit GTA SA di run as administrator saja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. admin pas ane download kok ada bacaan unknown time remaining itu knp min pas lagi download

      Hapus
    2. min ngilangin mod tempat PB yang di atas laut itu kaya gmn??? ngilanginnya?? soalnya tiap kali buat text DYOM selalu kesitu terus... please respond min.. :)

      Hapus
    3. shiell.. sy saranin klo mau buat dyom GTA SA bersih aja.. ya :)

      Hapus
  2. klo gta sa ultimate editor untuk edit apa

    BalasHapus
  3. mas knapa kalau mau edit map gak bisa pas mau milih map dan mau di edit selalu gak bisa mohon sarannya

    BalasHapus
  4. Backup file yang ada data/map sebelum mengedit map.

    Mengedit map benar" tidak direkomendasi, Map yang sudah diedit biasanya memang tidak keliatan bermaslah jika sudah didebug baru terlihat. Kalau sudah di edit coba test map dgn dua apilkasi ini:
    1. "Fastman92 Limit Adjuster" atau
    2. "gta sa fix whitetiger".

    jika file modifikasi benar" abnormal fastman/gta fix ini akan mengignore loadfile tersebut sehingga saat pengignore loading file tersebut didelay dan akan terjadi mising file gta_sa, biasa diperlihatkan dgn timbulnya Crash ada gta_sa. cara kerja mod bisa membantu memindai dan mengoreksi mod" berkualitas.

    Carilah map yg sudah diedit ditangan profesional. Map terlalu banyak perubahan PAKAILAH DENGAN RESIKO SENDIRI sangat buruk digunakan.

    BalasHapus
  5. INGAT: Tools tidak bisa? Interface tidak corect, DLL mising dibutuhkan Jamu pentingnya utk dibuka, Sbg Solusi Instal: "Java Oracle" dan "MICROSOFT VISUAL BASIC C++ Redistributable 2005/2008/2010/2012/2013".

    Alternatif: lain Update Windows (karena sama dgn melakukan instalisasi file" diatas, kecuali diluar Ms seperti Java Oracle, googling sendiri.

    BalasHapus
  6. Untuk tutorial pemakaiannya silahkan cari sendiri di Youtube atau di sini, tapi tidak terlalu lengkap

    BalasHapus
  7. For admin saya download file disini trus missing MSVCR100 dll pas ane restart ternyata ada virus trojan masuk terpaksa harus di install ulang,,, nih gara gara software apa file mod atau DYOM ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Firdaus Hilman, missing MSVC .dll sama saja dengan masalah dasar dari kelengkapan program "Visual C++ Microsoft" yang mensupport programming language utk tools/software yg menggunakannya.

      Solusinya sudah ditulis Maka installah program Visual Basic C++. Utk fokus ke masalah anda MSVCR100.dll ditujukan pada C++ tahun 2010. installah atau ingin dgn manual ke root bisa dapatkan dllnya dari http://dllworld.org dan search dll tersebut. jika tidak mengerti manual tanya lagi.

      Fokus beberpa dll dan dan Jamu sperti firdaus:

      *"MSVCR90.dll" sbg dynamic link library yg dimiliki program "Ms Visual Basic C++ Redistributable 2008"
      *"MSVCR100" sbg dynamic link library yg dimiliki program; "Ms Visual Basic C++ Redistributable 2010"
      *"MSVCR110" sbg dynamic link library yg dimiliki program; "Ms Visual Basic C++ Redistributable 2012"
      *"MSVCR120" sbg dynamic link library yg dimiliki program; "Ms Visual Basic C++ Redistributable 2013"
      ~ dan etc

      saya juga ingat dengan virus yang masuk ke komputer saya, kejadian yg disengaja karena kerjaan saya. Kalau anda mengingat apa yg terjadi anda tidak perlu bertanya.

      Namun saya belum mendengar virus trojan "DYOM", "DYOM" hanyalah file simple berbasis .dat dgn plugin manipulasi script .scm DYOM yg sulit sekali dirasuki virus, tapi dyom yang size Besar berbeban mgkin bisa jadi dugaan karena dyom normalnya tidak sampai 1 MB utk full slot. Tapi apakah dyom saja?

      Jika anda punya Anti-Virus bertameng baja seperti "Avast" dan "Bitdefender" tahun ini anda mungkin tidak perlu dapat masalah ini. Maka kalau anda tidak mengerti apapun berhati-hatilah sendiri lain kali bermodding. Karena tidak ada Pihak yg ingin merespon hal ini seperti yang ada di "Terms of Service".

      Hapus
  8. Minta Pencerahan.. sedikit ama saran... saran Mending Buat Tutorial nya sedikit Full.. di mengerti... saya tutorial nya gk terlalu ngerti.. saat pasang motor.. tapi saat mencari motor.. diaman tuh bisaasanya motor ada..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semua kendaraan di SA menggunakan file global; .txd & .dff. Semua file global diarsipkan di gta3.img file dan utk diubah. Motor termasuk sedikit dari seluruh vehicles, saya tidak akan mengulang Tutorial semua ada dlm code singkat karena ini bukan hal baru juga yg harus diulang.

      #bf400
      #fcr900
      #pcj600
      #nrg500
      #copbike
      #wayfarer
      #pizzaboy
      #faggio
      #freeway


      Anda hanya harus minim mengerti id model2 tua yg sbg modifikasinya tidak lebih, id motor diatas sbg syarat katalog 2 file global ini, dan hanya perlu pindah ke .img. Tidak berbeda dgn hal mudah modloader mereka hanya membuka virtual .img sendiri, semua dokumentasi tua sudah tersebar dan hanya mengulang membaca saja utk mendapat pemahaman keseluruhan.

      Hapus
  9. min kok saya mau buka GNRL di aclis gui engga bisa ya? bank file blablabla not found? itu kenapa ya min mohon pencerahan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu Ada beberapa admin kali di komputer lu. pakai admin yg asli di komputer lu, work kok

      Hapus
  10. G bisa didownload bang.... Digoogledrive tulisannya tertular virus.

    BalasHapus
  11. bang bisa gak main gta indo di notebook ber spek :
    intel atom n2600 1,6ghz
    ram 2gb berkecepatan 800mhz
    vga onboard dari prosesor
    hardisk 320 gb berkecepatan 5400rpm


    kalau bisa tolong buatin gta indo versi lite

    BalasHapus
  12. Bang kl udh ada cara cvt cleo pake sanny builder di android hubungin gw

    BalasHapus