GTAind Feeds FP Twitter

Website ini dalam arsip, tidak akan ada update lagi, bagi yang ingin upload / download mod baru bisa pergi ke gtainside.com. Link download mati tidak akan diperbaiki lagi, untuk preservasi harap reupload mod ke website lain.


CJ 1993 (DYOM)


Loading....
CJ 1993 merupakan misi GTA San Andreas buatan (DYOM) dari Zulkifli Wardiman (ZW). Misi ini dibuat setelah adanya film Dilan 1990..

Author : Zulkifli Wardiman (ZW)
Uploaded by : Zulkifli Wardiman (ZW)
Size : 252 KB

Kategori: DYOM

5 Komentar

  1. Perlu saya beritahu, saya adalah modder yang sebelumnya saya menggunakan nama samaran The Boss.
    Beserta, di dalam misi buatan ini hanya ada bahasa Inggris. Tapi, ada artinya dibagian file yang sudah saya buat.
    Untuk kalian yang malas memainkan misi buatan menggunakan bahasa Inggris, kalian bisa unduh misi buatan berjudul Ucok 1993 buatan saya sendiri.
    Sekian dari saya.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Untuk @uknown
      Saya memang membuat mod DYOM (misi buatan) ini untuk orang dewasa. Seperti film Dilan 1990 yang harusnya ditonton oleh orang dewasa, tapi bisa kita sadari bahwa ada anak di bawah umur juga menonton film Dilan 1990.
      Jadi, sekali lagi saya minta maaf.
      Silahkan unduh yang versi "bebas umur" yang berjudul Ucok 1993.

      Hapus
  3. ada porn nya di akhir cerita wkwkwkwk (sory gw bukan nge ledek lu bukan kaya di atas gw uknown) nama macam apa itu gak punya nama lu bang wkwkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk @Bintang Gaming
      Sebenarnya itu bukan sejenis "porn" ya. Hanya mereka yang mesum berfikiran begitu. Hehe. Lagian, setidaknya ini lebih aman dari GTA Extreme Indonesia saat lagi "Hot Coffee" di rumah pacarnya Ucok. Hehe.

      Hapus