GTAind Feeds FP Twitter


Darklight ENB


Loading....
Rasakan pengalaman baru bermain GTA SA di PC/Laptop kentang dengan ENB ini, ENB ini kubuat khusus untuk platform spek rendah, silahkan downlaod

Author : Harbringer'S
Uploaded by : Harbringer'S
Size : 11.3 MB

Kategori: ENB Series

20 Komentar

  1. Ukurannya 11.3 mb. Gak nyesel kalo download mod enb ini

    BalasHapus
  2. kereta gua menjadi bersinar

    BalasHapus
  3. Cara pasangnya di mod loader kan???

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. enb nya bener bener bagus tapi kalo sore oren semua terus terlalu gelap jadi engga enak di liat

    BalasHapus
  6. Keren cuk, kekurangannya cuman terlalu gelap pas malamnya, tapi Overall bagus kok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya,kalo brightnessnya diatur ke terendah gak keliatan apa apa

      Hapus
  7. intel hd graphics 400

    640 x 480 x 32

    visual fx sedang

    hasil : lancar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh saya,emang ngapa ajg

      Hapus
  8. enb nya bagus parah yg dowbload gak nyesel

    BalasHapus
  9. Graphic : Mobile Intel(R) 965 Express Chipset Family

    RAM : 2GB

    Processor : Intel Pentium T2330

    Kira kira kuat nggak ya?

    BalasHapus
  10. Gak Pake DirectX 9 Bisa Gak Bro??

    BalasHapus
  11. min harus pasang directx ga

    BalasHapus