GTAind Feeds FP Twitter


GTA SA Mouse Fix


Loading....
Untuk fix gerak mouse di gta sa yang kadang eror, sekarang bisa lancar

Author : Ryosuke
Uploaded by : Yogabenrc
Size : 21 KB

190 Komentar

  1. Balasan
    1. caranya tinggal Copy filenya mousefix.asi, lalu paste ke Filenya gtanya

      Hapus
    2. masukin file mousefix.asi ke folder gta sa/gta extreme indonesia 7.1

      Hapus
    3. gimana cara download mouse fixnya

      Hapus
    4. cara copy filenya ke mousefix.asi gimana

      Hapus
    5. apa gunanya youtube dan google!

      Hapus
    6. masukin aja lokal disk lalu masuk gta noval lalu tekan gta sa nah disiu pindahinnya

      Hapus
    7. knp gua gak bisa extrack nya

      Hapus
    8. mouse fix untuk apa yah?

      Hapus
    9. liat aja di yutup apa susahnya :V

      Hapus
    10. tolol goblog mati aja anjing babi setan memek kanjut haram najis otak udang kepala batu bool hideung siah!!!

      Hapus
    11. NOOB
      NOOB
      NOOB
      NOOB
      yang bilang gak bisa download

      Hapus
  2. copy aja mousefix.asi ke tempat gta sa kamu

    BalasHapus
  3. izin comot gan... MANTAP

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. jangan asal ngomong gak work, sampe 2020 aja gw masih download disini kok

      Hapus
    2. dia tolol gan, waktu bayi asinya di ganti cairan empedu

      Hapus
    3. kenapa tidak work saya work

      Hapus
    4. Mungkin Lo salah Pasang

      Hapus
    5. Salah pasang mungkin/salah tempat

      Hapus
    6. 2 tiga tutup botol, muka lu kayak...

      Hapus
    7. dia manenya dihp wkwkkwkwk kentang lagi wjkwdwjwd

      Hapus
  5. Work Gan, makasih ya....

    BalasHapus
  6. YAYYYYYYYYY DARI 3 BULAN LALU AKHIR NNYA BISSSSSAAAAAAA

    BalasHapus
  7. ok gan , this MOD so work and thanks

    BalasHapus
  8. ohh gitu mas cara masangnya tapi lama 2 jam lagi kalo di laptop itu cepat cuma 35 menit

    BalasHapus
  9. paling yang gak work salah naruh nya , di copy ke local disk c - programfiles86x
    - gta nauval , gta san andreas . dah taruh di situ , gw juga pertama gak bisa . thank you

    BalasHapus
    Balasan
    1. Laptop gua kagak ada local disk c anjing

      Hapus
    2. Di laptop gw ga ada Gta nauval di programfiles 86x

      Hapus
  10. Saya bisa. Siapa yang tidak bisa ayok komen disini

    BalasHapus
  11. gimana gan carana ini di laptop saya windows 10 kok gak bisa

    BalasHapus
  12. YEEEESSSS AKHIRNYA SAYA BISA ,THX BANGET GAN

    BalasHapus
  13. aku langkah2 nya dah sesuai. kok masih ga bisa kebuka. ???

    BalasHapus
  14. mama manja tapi bukan sok manja manja manja gini hanya untuk dirimu iqbal betul betul betul work

    BalasHapus
  15. ko yang gua problem loading mlu ya

    BalasHapus
  16. file mousefixnya kok gk sama?

    BalasHapus
  17. Balasan
    1. JARINGAN LU BERARTI YANG LEMOT

      Hapus
  18. copy dari file gta nya ya ke mouse fix ya

    BalasHapus
  19. ko gue ada tulisan Maaf, Anda tidak dapat melihat atau mendownload file ini sekarang.

    Baru-baru ini terlalu banyak pengguna yang telah melihat atau mendownload file ini. Harap akses kembali file nanti. Jika file yang Anda coba akses terlalu besar atau digunakan oleh banyak orang, butuh waktu 24 jam agar sebelum file dapat dilihat atau didownload. Jika Anda masih tidak dapat melihat file setelah 24 jam, hubungi administrator domain.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu terkena kuota terlampaui cara mengatasi nya lihat di youtube ama google

      Hapus
  20. lumayan ngabisin kuota download game ini

    BalasHapus
  21. ko udah lama lama unduh mlah failed

    BalasHapus
    Balasan
    1. lama apanya ANJGG CUMA BERAPA KB DOANK LAMA APAAN NJRR

      Hapus
    2. internet anda sangat cepat bahkan aien ampe terkejoet

      Hapus
  22. caranya gimana gan? masukin CLEO apa gta User Files

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paste di folder game nya blok.. yang ada gtasa.exe nya

      Hapus
  23. gan, buat fix GTA original yg di Win10 mouse-nya ngga bisa gerak, bisa juga ga ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara fix itu ke task manager terus klik kanan ,go to details ,set affinity terus un check di semua kecuali cpu 0 , done

      Hapus
  24. ajg ada yg gak tau cara donlod nya segala... liat di youtube akhlussiddik ntu lohhh gua work gta nya

    BalasHapus
  25. Balasan
    1. itu ada tulis STAR DOWNLOAD dan itu hanya brp KB doang gam nyampe ratusan mb dan hanya itu cara download nya

      Hapus
  26. Balasan
    1. Terkadang saat kita memainkan game Gta sa tiba2 mouse di game tidak
      bisa digerakkan.

      Hapus
  27. GTA ORI GAK BISA WOI TANYA GUA!

    BalasHapus
  28. awalnya dulu mouse gak bisa ditekan terus pas masuk load game langsung ngestuck gk bisa apa-apa, setelah saya memakai mod yang satu ini laptop saya disulap menjadi rog phone

    BalasHapus
  29. ga work gan, gta san andreas sy ori steam nah pas .asi di copy ke file gta steamnya sudah ttpi didalam gamenya tetap tidak work

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. ini buat apaan sih ? nge fix camera mouse kalo di esc juga ya?

    BalasHapus
  32. Password Nya Apaan gw Gak bisa

    BalasHapus
  33. Password nya apa? "Jawabnya cepet donk!"

    BalasHapus
  34. gunanya ini kalo kadang ga bisa buat klik apapun di tampilan menu. gitu doang sih, gua juga pernah ngalamin bugnya pas di gta ei

    BalasHapus
  35. Cara download gta lewat android
    https://youtu.be/ZttBMzd-rW0

    BalasHapus
  36. Mo extract mouse fix minta password.. apa passwoednya gan..??

    BalasHapus
  37. password wouuyyyyyyyyyyyyyyyyyy

    BalasHapus
  38. Assalammu alaikum gan mohon maaf gan mouse fixnya gk bisa didownload karena not foung gan bisa diupload lagi mouse finya gan sekian terima kasih gan



    BalasHapus
  39. INI GIMANA KOK EROR 404 NOT FOUND DI DRIVE NYA PAS MAU DOWNLOAD

    BalasHapus
  40. gan kenapa google drive 404 not found?

    BalasHapus
  41. filenya gak ditemuin min:(, google drive 404 not found, mungkin file di google drivenya hilang atau ke delete. sekedar informasi terima kasih

    BalasHapus
  42. kok saya sudah masukin mousefix ttep gk bsa?

    BalasHapus
  43. gan ini kok abis di donlot ga bisa dibuka mousefixnya

    BalasHapus
  44. kalau di gta extreme indonesia bisa gak?

    BalasHapus
  45. Tolong bantuannya..
    Kenapa ya gta sa di laptop saya macet pas sampek pilih mode (mulai baru/lama)? Padahal udah di set windows xp pack 2 & cara" lain di google tpi tetep gak bisa. Awalnya bisa jalan, terus pas sampek pilih mode langsung stuck, Laptopnya masih jalan juga, bisa buka windows tapi game gta nya stuck..
    Gta nya versi yg clean, kalo yg extream bisa jalan lancar..
    Tolong bantuannya bro yang paham game ini..

    BalasHapus
  46. pas mau dowload gak jalan2 knp

    BalasHapus
  47. untuk gta extreme indonesia

    BalasHapus
  48. gan kalo pas awal main itu gak bisa mencet apapun solusi gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake keyboard aja exit terus masuk lagi.. cmiiw

      Hapus
  49. njir yg main gta 2020 masih ada aq kira pindah ke gta V semua :)

    BalasHapus
  50. cara instal taruh aja file asi nya di folder gta nya gampank kan : 3

    BalasHapus
  51. cara download gta extreme nya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lu tulis di google trs lu klik yabg website nya gta ind
      search:download gta ei official

      Hapus
  52. gmn cara vaste gk ada tulisan nya?

    BalasHapus
  53. pertama work tapi lama-lama eror lagi napa yak?

    BalasHapus
  54. Ini bisanya di GTA Extreme Indonesia doang atau di GTA SA yang biasa?

    BalasHapus
  55. MAKASIH BANYAK GAN. WWWWWWWWWWWWWWWWWOOOOOOOOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRRRKKKKKKKKKKK

    BalasHapus
  56. Kadang kadang wwork, kadang kadang enggak. Ini gimana ya?

    BalasHapus
  57. gan mau tanya gta saya yg ori , kenapa waktu dimainin error ke menu terus ya ? baru main 5 detik ada menu lg ..terus2n gt . mohon pencerahannya gan
    \

    BalasHapus
    Balasan
    1. /kasih senter;gimana udah cerah belum?

      Hapus
  58. anjir lah gw kira gara" gw mindahin file ke folder baru, udh gw hapus, kalo masih bug, keknya gw bakal pake mod ini. BTW ini owner nya masih ngurus ini gta ga?

    BalasHapus
  59. Pesan Antar Waktu Checkkkk...

    BalasHapus
  60. tetep gabisa bang padahal udah di paste ke programx86- gta ind naufal - gta extrem indonesia terus gw paste pas masuk gta nya masih gabisa

    BalasHapus
  61. opiuhwfmdc.njegfhsbdhghbvzbvvhghghghghgdhghgdhb xc nvxcv

    BalasHapus
  62. niomknpoffgo fplf llfmb;fbjhvsxddcsqdyufhc work

    BalasHapus
  63. makasih gan ini juga work di gta san clinet

    BalasHapus