GTAind Feeds FP Twitter

Website ini dalam arsip, tidak akan ada update lagi, bagi yang ingin upload / download mod baru bisa pergi ke gtainside.com. Link download mati tidak akan diperbaiki lagi, untuk preservasi harap reupload mod ke website lain.


Dual Colt45 CrossFire


Loading....
Ini adalah senjata dari Cross Fire Indonesia. Dual Colt45 red dragon. SS-nya bisa dilihat di samping. Mereplace colt45.dff dan colt45.txd. Suka, download aja...

Author : Unknown
Uploaded by : Unknown
Size : 612 KB

Kategori: Weapons

1 Komentar

  1. eh ini maksudnya apa ? mau mitnah gua sebagai stealer ? sejak kapan gua buat mod senjata ? Elegy gua aja udah di reupload disini, mana authornya orang lain -_- hargailah pembuat mod yang sudah susah payah berjam jam siang malam duduk didepan layar monitor hanya untuk menyelesaikan modnya dan setlah selesai authornya diganti ganti -,- lain kali klo ada yang upload mod selidiki dulu author aslinya dan ketahui identitas asli si pengupload! cuman copas deskripsi dan langsung post diblog kagak mentingin siapa author aslinya... jangan cuma mau enaknya doang! apa lu kagak pernah diajarin untuk menghargai orang lain ? sama guru lo atau orang tua lo ? klo emang lo pernah diajarin gua tantang lo buat ngeganti nama author mod ini dengan nama author uang asli, dan lo ganti juga nama uploadernya dengan yang asli ! lo tau ? ini bisa aja disebut pencemaran nama baik gua anjeng!

    BalasHapus