GTAind Feeds FP Twitter


Boeing 777-9x Garuda Indonesia


Loading....
mod kali ini adalah pesawat Boeing 777-9X pesawat ini akan replace AT-400 yang ada di gta sa kalian!!

Author : Unkown
Uploaded by : ST.NYONG
Size : 4.3 MB

9 Komentar

  1. Balasan
    1. hemm kayaknya ada hehe lupa saya soalnya udh lama ini uploud mod nya. baru rilis sekarang

      Hapus
  2. mantap gan cakep banget mod nya

    gan saya request nih bikin mod airbus a380 livery emirates




    BalasHapus
  3. bang pesawatnya kepanjangan cara naiknya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake mod rzl trainer aja bg pas lu spawn pesawatnya lu lgsg naik ke pesawatnya

      Hapus
  4. GG sih gan Semangat bikin Modnya gan

    BalasHapus
  5. cara pasang gimana gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara pasang modnya liat aja di YouTube

      Hapus