GTAind Feeds FP Twitter


Tawuran Gang di GTA


Loading....
 waktu di game. tekan T + U terus pilih berapa musuhnya berapa juga orangnya. dan pilih tempatnya dimana
kalo udah ikuti radar GANG di peta. terus dekatin marker merah kecil. nah disitu akan mulai tawurannya!

Author
21d_crew

https://sites.google.com/site/modnaufal/home/Tawuran.rar?attredirects=0&d=1

60 Komentar

  1. SAYA SUDAH PECSET TAB+U TERUS DI SITU MILIH GANG YANG MAU DI LAWAN APA YANG DI BAWA ?
    -SETELAH ITU TEKAN APA LAGI SETELAH SELESAI NELEPON

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pergi ke marker merah kecil di wilayah yang kamu pilih tadi
      lagian udah ada tanda nya di peta

      Hapus
    2. Gan Ane Udh Make Mod Ini Udh Mencet T+U Di Space Gk Bsa Gmna Gan...???

      Hapus
    3. tekan shift gan! habis pilih geng, agan langsung aja ke tempat yang bang naufal bilang tuu.

      Hapus
  2. @Undeng abis itu pencet Shirt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima Kasih Gan Ane Jadi Sering Tawuran Di Gta Nih

      Hapus
  3. bisa bikinin mode zombie gak?? tapi installnya yg gampangin aja

    BalasHapus
  4. Kok gw crash ya bang noval

    BalasHapus
  5. gan cara milih banyaknya musuhnya gmana???

    BalasHapus
  6. ini harus di-load game ya gan??

    BalasHapus
  7. sulit banget bro buka adf.lynya

    BalasHapus
  8. habis pencet T+U
    gimana gan

    BalasHapus
  9. Gan Saya T+U kkok malah Naik Mobil? ????

    BalasHapus
  10. Mas Habis di pencet T+U tu pencet apa ?
    kok gw space kgak bisa mas ?

    BalasHapus
  11. di pc ane kq crash fal,,,,caranya kyk mna spya ga crash

    BalasHapus
  12. ane langsung crash pas sampe tempat

    BalasHapus
  13. kok gta gw gk ada tanda radar gangnya sih bang noval

    BalasHapus
  14. cara mengatur banyak orang nya gimana mas??

    BalasHapus
  15. kok gw crash pas udh smpe tempat ?

    BalasHapus
  16. gan,pindah tempat gimana ?

    BalasHapus
  17. Bagi yang ngecrash ato gak bisa install ulang mod nya aja Abis itu Pencet T+U Work dah coba ane dah coba

    BalasHapus
  18. ini bukan DYOM kan ???? dijawab yaa

    BalasHapus
  19. Ga Ada Musiknya Gan ? kalo bisa di tamabahin ya, biar seru

    BalasHapus
  20. KOK MALAH KE LUXVILE SIH ?

    BalasHapus
  21. sue gabisa gta gww jadi error parah

    BalasHapus
  22. Parah.. GTA gua jadi error -_- Crash mulu, dan file ori terlanjur di replace

    BalasHapus
  23. sory nih min ane udah nyoba + udah tamat juga tapi neken T+U ga bisa malah masuknya ke LUXVIL

    BalasHapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Gan Kemna Gua UDah Pencet T+U Sama Shift Malah MAsuk Ke LUXVIL

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga munculnya ke luxvil



      Hapus
    2. coba pake gta sa ori bang siapa tau bisa

      Hapus
  26. Gan kAlo Games Offline Tulisannya Kek Gini Apa Artinya Gan Or drive Network Connection That the Shortcut offline games Referring .link is not available to make sure that the disk is properly inserted or the network resource is available and then try again,

    BalasHapus
  27. kok ane gk bisa milih tempat sih abis shift trus langsung mulai di depan rumah cj?? jawab donks!

    BalasHapus
  28. Njir gara* crash laptop w bootlop

    BalasHapus
  29. Njir gara* crash laptop w bootlop

    BalasHapus
  30. koq abis ke maker merah langsung "gta.sa.exe has stoped" padahal pc sya high intel core i3..dengan ram 4gb

    BalasHapus
  31. Mmmmmmmm
    Jjnfdheb
    Bbnsbxb
    Yxgbdv
    Hshh

    BalasHapus
  32. AKU MAWU DONG GTA TAWURAN



    Jxbzjjsjzhuxhzhsjjshsjjxgxvbxgxvgxhxhhxhxhhcjxvzuvdgzidgysojsj

    BalasHapus