GTAind Feeds FP Twitter

Website ini dalam arsip, tidak akan ada update lagi, bagi yang ingin upload / download mod baru bisa pergi ke gtainside.com. Link download mati tidak akan diperbaiki lagi, untuk preservasi harap reupload mod ke website lain.


The Instigate (DYOM)


Loading....
Memecahkan misteri Hotel Venturas yang banyak misteri dipenuhi situasi menegangkan, merinding, jumpscare, ditambah efek suara yang membawa suasana ngerii. Silahkan dicoba :)

Author : ulfka Mirza S / Uka
Uploaded by : Ulfka Mirza S / Uka
Size : 25.7 MB

Kategori: DYOM

6 Komentar

  1. Horeee bang uka balik lagiii. Btw aku boleh minta kontakmu gan? Aku dyomer juga, virenza uchiha

    BalasHapus
  2. Rencananya ada dyom lagi tapi pending dulu :v lagi sekolah :v #urgent 0502

    Aku menggunakan imajinasi dalam membuat misi�� Ceritanya di tahun 2050, bumi mengalami krisis bahan bakar dan minyak bumi yang akan habis. Untuk itu diadakan upaya berbagi bahan alam tapi tetap saja manusia harus meninggalkan bumi. Dan dibentuklah 2 kesatuan, Militer Internasional (gabungan tentara dunia) dan Tentara Elit ATLAS. Dan rencananya manusia akan pindah dari Bumi ke Planet KOI7923.01, berrotasi selama 395 hari serta suhu yang lebih dingin.. Akan tetapi.. Karena keserakahan yang mengancam orang orang lain dan melibatkan pertempuran diantara 2 Kesatuan itu..

    BalasHapus
  3. Kamu memang hebat bang Uka setiap DYOM yg kamu upload bagus-bagus.

    BalasHapus
  4. woy aku juga dyomer kamprettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

    BalasHapus