GTAind Feeds FP Twitter

Website ini hanya arsip, tidak akan ada update lagi, yang ingin upload / download mod baru bisa pergi ke gtainside.com. Link download mati tidak akan diperbaiki lagi, untuk preservasi harap reupload mod ke website lain.


Rx-king Putih


Loading....
Ini adalah mod RX-KING PUTIH. Yang mereplace copbike.dff and txd. Mod ini cocok untuk para pecinta drag bike ,SS-nya bisa dilihat di samping.tertarik?download aja..

Author : MR Revoer
Uploaded by : Koyuzu
Size : 1.7 MB

Kategori: Bikes | Drag | Legendary | Populer

21 Komentar

  1. mantap gan!!! Wajib download!!!

    BalasHapus
  2. keren broo donload skarang hahah

    BalasHapus
  3. montor nya replace an yang apa?

    BalasHapus
  4. Bagi tutor dong an...
    Add fb saya Rezii Pancur

    BalasHapus
  5. kok gak bisa buka gta nya



    BalasHapus
  6. Saya izin share mod ini kalo buat link download nya nanti sya copy link ini biar downloadnya langsung ke author nya

    BalasHapus
  7. Saya izin share mod ini kalo buat link download nya nanti sya copy link ini biar downloadnya langsung ke author nya

    BalasHapus
  8. bang gw kok ga ada.cari motor nya dimana

    BalasHapus
  9. SETELAH PASANG MOD INI GAYA DUDUK NYA JDI BERUBAH SAYA GAK SUKA GIMANA CARA BENERI POSISI DUDUK NYA

    BalasHapus
  10. bagi yg gatau motor yg mana itu motor nya polisi cari motor polisi baca keterangannya asyuuu

    BalasHapus