GTAind Feeds FP Twitter


Mobil Raptor GTA V


Loading....
Mod ini menggantikan mobil kodok di GTA extreme indonesia, tampilannya seperti gambar disamping

Author : Unknown
Uploaded by : A MAULANA GR
Size : 773 KB

Kategori: Cars | Populer

16 Komentar

  1. Tolol malah Unknown itu buatan GTAInside njenk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang dasar stealer tuh bocah, Di gorok lehernya baru tahu rasa tu bocah.

      Hapus
  2. Balasan
    1. terus ayas bilang wow gitu

      paling sudah minta izin untuk reupload

      tapi ya mantul itu gan

      Hapus
    2. @anjas


      Se enak biji lo aja lo ngomong, e jelas ni bocah tukang nyolong mod org lain, liat tuh cari mod yg namanya A MAULANA GR, Kebanyakan modnya nyolong dan re upload tanpa izin, kalo dah izin ya pasti cantumin authornya lah. KLo dia bener2 dah izin MUSTAHIL, org itu bocah ngetik b indon aja kagak pecus apa lagi english, ngetik b indo aja kek org gagu. Mikir secara logis dong tolol guna tuh lo punya otak jangan lo buat mesum doang. emg lu ya Jancok pembela maling.

      Hapus
  3. i dont now aku belum coba kalau aku udah coba nanti aku komen lagi

    BalasHapus
  4. Woi bocah gua tau kalo yg upload lu itu bocah! Kalo lo mau upload mod sertakan nama yg buat tolol, se enak jidad lo aja nyolong mod sembarangan! Gua sering liat postingan mod Colongan LU, lu bisa bayangin gak bocah lu cape2 buat mod bagus2 susah2 lu ngerjainnye berabad2 ehh ternyata mod lu diklaim org lain, gimana perasaan lu? Lu BISA MIKIR GA DARI SITU JANCOK!! sini anjing gua mau putusin leher lu pake bendo nih gua punya di rumah, Ig lu amg_gamers kan? Hehehe siippp walo pun lu block gua setidaknya gw tau muke lo, untung gw ss. Ntar gua sebarin, JUDULNYA "nihh pelaku maling sadis di GTA IND, YG SERING UPLOAD MOD COLONGAN TERNYATA PELAKUNYA BOCAAHHH WKWKWKWKWKWKWK.....", GUA BAKAL SEBARIN KE FORUM GTA, inget ya lu MEMEK, Sekali lagi lu upload mod colongan lagi idup lo bakal gak tenang. Dan pasti author mod yg lu colong pada ga terima, dan pasti akan teror lo terus...

    BalasHapus
  5. Intinya kalo lu nyolong mod lagi gua bakal sebarin ke forum gta dan gw contact yg punya mod. Kalo dia ga terima bisa laporin lu karena pelanggaran hak cipta.

    BalasHapus
  6. Ni juga adminnya goblok, publish mod sembarangan pakek asal2an aprovenya. Udh isinya mod colongan semua, virus2,penipuan, lacur bokep toxic semua, gw sumpain ni situs bakal kena hack asu!!!

    BalasHapus
  7. Ni situs makin hari makin isinya bocah2 Goblok semua.

    BalasHapus
  8. Nih bukti kalo mod ini MOD COLONGAN!

    Link asli:

    https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://www.gtainside.com/en/sanandreas/cars/97035-gta-v-bf-raptor/&ved=2ahUKEwiPwILSp4XmAhVuzTgGHWTsAgQQFjABegQIBRAM&usg=AOvVaw06drogLC4fNOkp1haG6IsI

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar bang wwkw
      gw juga tau di colong wajar indo
      BOCAH2NYA PADA NDA BENAR ORTU JAMAN SEKARANG NDA TEGAS

      Hapus
  9. https://www.gtainside.com/en/sanandreas/cars/117611-2017-ford-f150-raptor/

    BalasHapus