GTAind Feeds FP Twitter


Mod Angkringan Depan Rumah Ucok (PC)


Loading....
Mod ini akan menambahkan Warung Angkringan disekitar Ganton. Akan ada banyak orang disana, Angkringan ini akan menyala pada malam hari, ini untuk PC

Author : Raihan Anhaf
Uploaded by : Ran
Size : 4.2 MB

40 Komentar

  1. Balasan
    1. NGE LAG BRO TAPI GAK PARAH AMAT

      Hapus
    2. pake ram berapa tu yang ngelag

      Hapus
    3. bang bisa request skin boboiboy yg pake topi gak?

      Hapus
  2. Kalau spek i core i5 lag ga bang
    Graphicnya geforce gtx 950

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lag parahh, sampe 14 FPS, ya kagak lah bangsat, spek segitu bisa main GTA 5 mah

      Hapus
  3. bang bisa di extract ke gta 5 gak ?

    BalasHapus
  4. http://www.mediafire.com/file/kb3ybvuxbv53o5o/Angkringan%2528PC%2529.rar/file

    BalasHapus
  5. gak mirip tapi nuansa indonesianya masih ada gak papa lah

    BalasHapus
  6. Punya ane kok nge-crash ya?

    BalasHapus
  7. ram gw 4gb bisa kan bang? semoga respond :)

    BalasHapus
  8. Bang kursi sama meja tempat minum gak muncul!!

    BalasHapus
  9. kok meja ama kursi gk muncul yg duduk jadi melayang

    BalasHapus
  10. bagus ni mod,gue kasih bintang 5 wae

    BalasHapus
  11. bang kalo cpu intel celeron n4000 up to 2.6 ghz memory 4gb lag gak?

    BalasHapus
  12. kursinya kaga ada apa aku nya yg bego,tapi ok lahh modnya

    BalasHapus
  13. gw gk tau cara masang nya

    BalasHapus