GTAind Feeds FP Twitter


Mirrorred World (Dunia Terbalik)


Loading....
Mod yang bikin semua map, animasi, dan lain-lain terbalik. Sekarang mobil setir kanan dan semua kendaraan berjalan di jalur kiri (mirip Indonesia) Semua karakter menjadi kidal.

Author : Junior_Djjr
Uploaded by : bayusumardi
Size : 142 KB

Kategori: Cleo MOD

8 Komentar

  1. mod baru bang coba dlu ah

    BalasHapus
  2. maaf ni bang yak mod nya kok error waktu ku coba di gta sa bukan di gta EI kok gambar nya error dan jadi g jelas aku copot mod nya normal lagi tolong perbaikin mod nya dong kayak nya seru mod nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bukan pemilik modnya.
      Mod ini cuma untuk GTA SA clean sepertinya.

      Hapus
  3. kok jadi gajelas pemandangannya saya d taruh root GTA SA NYA

    BalasHapus
  4. ngak work gan!!! ngecrash mulu

    BalasHapus
    Balasan
    1. work cuma buat gta sa 1.0 hoodlum gan, 100% clean.
      gak bisa kalo buat gta extreme.
      maklum nih mod baru jadi kurang optimal sama mod-mod jadul.

      Hapus
  5. gw pake mod ini, otak gw ngeloading

    BalasHapus
  6. awokawaowkaowkoawaowk pada kebalik, jadi pusing main nya :v. btw mod nya work

    BalasHapus