GTAind Feeds FP Twitter


Mayat Tidak Menghilang


Loading....
jadi mayat pedestrian yang abis di bunuh/ atau terbunuh mayat nya gak langsung ilang, atau gak ngilang sama sekali, semakin banyak mayat makin ngelag.

Author : Pitbull98
Uploaded by : Rizky Hidayat
Size : 10 KB

Kategori: Cleo MOD | Realistic

12 Komentar

  1. bang mau nanya kalo mayatnya banyak banget sampe 100an - 1000an mayat dijalan2 itu ngelag sampe ngecrash gk bang

    BalasHapus
  2. bang kok waktu habis masang ni mod kok kotanya jadi sepi banget

    BalasHapus
  3. kayanya cocok digabungin sama mod ragdoll

    BalasHapus
  4. Mobil sama pejalan kaki pada sepi karena ini mod

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya soalnya kalo di banyakin takut crash, makanya di sepiin, mod nya biasanya di pke buat war aja sih

      Hapus
  5. MANTULL. TAPI PEJALAN KAKI AMA MOBIL MOBIL SEPI

    BalasHapus
  6. Kalau war sm polisi ngeleg ga kira2 kan banyak tuh polisi yg bakal mati

    BalasHapus