GTAind Feeds FP Twitter


KRL JR 205


Loading....
Mod ini berisi KRL JR 205 cara pasang kalian tinggal replace freight.dff, freibox.dff, dan freiflat.dff, freight.txd. freibox.txd.freiflat.txd

Author : Gta sa adons
Uploaded by : Rudi hatta
Size : 5.7 MB

Kategori: Trains

20 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Author aslinya : Abdul Alim kan ???

    BalasHapus
  3. terima kasih banyak ya kak

    BalasHapus
  4. bang bikin yang krl marceh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat gimana ini aja di steal blok

      Hapus
    2. Lu tau ga ini mod di steal Ama ni org

      Hapus
  5. maap bang kalo ngerepotin

    BalasHapus
  6. bang meningan bikin mod pack kereta krl

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bikin modpack bikin modpack,ini aja di steal Ama ni orang, yg asli punya aatwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ makanya cari sumber dulu.

      Hapus
  7. Stealer huuuuuu...... Mending donlod KRL di website nya bang Abdul Alim langsung disini

    https://sites.google.com/view/gta-sa-addons-indonesia/kereta-api


    BalasHapus
    Balasan
    1. Lah kan dia emang dapet dari GTA SA Addons. Gajelas lu

      Hapus
  8. Ya elah tinggal upload lagi apa susahnya sih...

    BalasHapus
  9. Bang android bisa gak?

    BalasHapus
  10. Woi dia emang dapet dari GTA SA Addons, jadi gausah ngomomg stealer dahhh

    BalasHapus