GTAind Feeds FP Twitter


GTA SA Menambahkan Kendaraan (No Replace) + Tutorial


Loading....
mod agar kalian dapat menambahkan kendaraan tanpa meReplace kendaraan lain. Dan juga didalamnya ada tutorial menggunakannya. Happy Modding :D

Author : Fastman92 And Rafif Aditya
Uploaded by : Rafif Aditya
Size : 10.9 MB

Kategori: Tutorial

18 Komentar

  1. Kok ngecrashed gan? ane udh ngikutin sesuai dgn step

    BalasHapus
  2. Hapus carspawner.cs carspawner.ini tapi kekurangannya lu gk bisa spawn kendaraan jadi kalo pengen liat kendaraa cari aja dijalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkwkw lucu lu harus cari dijalan wkwkwkw

      Hapus
  3. Nambahin bangunan bisa gak? :v

    BalasHapus
  4. Bakong bakong bakong bakong bakong bakong!!!.

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. km tau bikin juga nggk, palingan cuma bisa download di google aja, geeoooorgggeeee

      Hapus
  6. Woi Hery mobilnya kagak ada dijalan kampret

    BalasHapus
  7. Bro, gw punya problem... Tolong bales kalau ada yg bisa wkwkwk... Ini kendaraan gua kenapa ya gk ada suaranya, terus suaranya jadi cuma klakson sepeda doang... Mohon bantuannya bro....

    BalasHapus