GTAind Feeds FP Twitter

Website ini dalam arsip, tidak akan ada update lagi, bagi yang ingin upload / download mod baru bisa pergi ke gtainside.com. Link download mati tidak akan diperbaiki lagi, untuk preservasi harap reupload mod ke website lain.


GTA V Ragdoll V2


Loading....
maaf ya teman teman yg sudah download mod ragdoll punya ku yg sebelumnya, aku lupa memasukkan sesuatu jadi aku upload ulang:)

Author : MadLeg
Uploaded by : Azril
Size : 614 KB

Kategori: Anim

22 Komentar

  1. Caranya masuk kedalam folder gta kamu lalu kamu hapus cleo.asi vorbisfile dan vorbishooked,lalu kamu buka file yg didownload dan pilih cleo.asi sampai kebawah lalu extract kedalam foldergta sa kamu,kemudian buka folder cleo kamu dan hapus file yg awalnya bertulisan cleo dan kemudian kamu buka lgi file yg tlah didownload lalu buka cleo dan extract semua yg ada di cleo kedalam file cleo kamu Selesai (masih bingung folder gta kamu seperti apa cara mengetahui nya adalah klik kanan pada gta kamu lalu klik open file location sudah kamu sudah sampai pada folder gta kamu)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hapus cleo dan pilih cleo
      kan cleo.asi nya di hapus
      otomatis cleo nya gak berfungsi
      coba pake modloader
      kalo gak bisa
      pindah aja ke gta vice city modding
      kalo gabisa lagi
      mati aja

      Hapus
    2. sok tau lu kek otak bocah

      Hapus
  2. Caranya masuk kedalam folder gta kamu lalu kamu hapus cleo.asi vorbisfile dan vorbishooked,lalu kamu buka file yg didownload dan pilih cleo.asi sampai kebawah lalu extract kedalam foldergta sa kamu,kemudian buka folder cleo kamu dan hapus file yg awalnya bertulisan cleo dan kemudian kamu buka lgi file yg tlah didownload lalu buka cleo dan extract semua yg ada di cleo kedalam file cleo kamu Selesai (masih bingung folder gta kamu seperti apa cara mengetahui nya adalah klik kanan pada gta kamu lalu klik open file location sudah kamu sudah sampai pada folder gta kamu)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gan kalo cara agar gta ei tidak keluar sendiri bagaimana plese kasih tahu

      Hapus
  3. Caranya masuk kedalam folder gta kamu lalu kamu hapus cleo.asi vorbisfile dan vorbishooked,lalu kamu buka file yg didownload dan pilih cleo.asi sampai kebawah lalu extract kedalam foldergta sa kamu,kemudian buka folder cleo kamu dan hapus file yg awalnya bertulisan cleo dan kemudian kamu buka lgi file yg tlah didownload lalu buka cleo dan extract semua yg ada di cleo kedalam file cleo kamu Selesai (masih bingung folder gta kamu seperti apa cara mengetahui nya adalah klik kanan pada gta kamu lalu klik open file location sudah kamu sudah sampai pada folder gta kamu)

    BalasHapus
  4. Ada efek ragdoll cj gk gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cj tidak punya efek ragdoll tapi skin yang lain untuk bisa ngeragdoll punya skin ga selain cj kalo tidak punya download skin selector

      Hapus
  5. alkhamdulillah berhasil juga ini semua karena berkat muhammad dani terima kasih muhamad dani udah kasih infonya dan terimah kasi juga buat yang aploat mod ini tapi tidak apa meskipun cj tidak ngeragdoll

    BalasHapus
  6. bang buat mod ragdoll brutal yang badan nya terpotong potong biar tambah extreme
    gta nya oh iya yang anti lag ataupun crash

    BalasHapus
  7. bang kapan nih mod anim ragdoll brutal nya gua sudah gak sabar nih

    BalasHapus
  8. bang , buat ragdoll yang lebih bagus lagi
    yang bisa patah kakinya atau putus kepalanya

    BalasHapus
  9. Yg versi android nya ada gk bang

    BalasHapus