GTAind Feeds FP Twitter


Dyom Pack by Namikaze Rizaqi


Loading....
ini adalah kumpulan dari dyom yg gw buat bulan lalu, sorry gw ga sempet bikin dyom lagi, kalo gw lagi gabut, ntar gw bikin dyom lagi hehe :D

Author : Namikaze Rizaqi
Uploaded by : Namikaze Rizaqi
Size : 13.2 MB

Kategori: DYOM | Mod Pack

18 Komentar

  1. bang nomor wa lu dah gk aktif lagi bang?

    BalasHapus
  2. Bang,please,jangan berhenti buat dyon dulu!
    Aku suka ama dyomnyaT_T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Santuy bro gua gak bakalan berhenti buat Dyom:v

      Hapus
  3. Balasan
    1. Lagi banyak tugas gua bro gak sempet waktunya

      Hapus
  4. dan kok namanya not found?

    BalasHapus
  5. bro,izin dyomnya gw mainin trus diupload di youtube ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bro silahkan btw nama ch yt lu apaan?

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Bang punten, gw izin main dyom, trs upload YouTube ya

    BalasHapus
  8. vroh,dyom yg dimainin tukang game kok gk dipublish di gtain?

    BalasHapus
  9. Bro kok gw Crash pas main dyom?

    BalasHapus