GTAind Feeds FP Twitter


ENB Real Life


Loading....
Ini adalah ENB buatan TMG riz. saya hanya share. kalau tertarik silahkan di download

Author : TMG riz
Uploaded by : MEN SHARE MOD GTA SA
Size : 44.7 MB

Kategori: ENB Series

13 Komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Bang di laptop saya lag banget, solusinya dong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. spek laptop kamu apa?

      Hapus
    2. Halo weee masih ingat aku Rizky Andrean tmg riz ini saya loh tmg riz

      Hapus
    3. laptop pc lo kentang kalik.
      kalok kentang ganti laptop lain.
      kalok gak cari yang lain,

      Hapus
  3. Balasan
    1. ini mod enb gta, maksudnya grafik nya jd bagus kek gta 5

      Hapus
  4. Prosesor 2.6 GHz n ram 4 GB kuat nggak min

    BalasHapus
  5. Teman2 Up ngomong saya bisa gak main grafik pake ini
    RAM 16GB DDR4
    Internal 256GB SDD
    HDD External 1TB
    Processor AMD Ryzen 7 3700x 3.6Ghz
    VGA GTX 1050 Ti 4GB DDR5
    MotherBoard MSI H81M E35 v2

    kira2 bisa gak temen2 main ENB ini?. jawab saya yah

    BalasHapus
  6. saya kelas 5SD umur 11 tahun nama ku muhammad azkar fajar satria maulana arif salken yah ^_^

    BalasHapus