GTAind Feeds FP Twitter

Loading...


Saat ini menampilkan MOD Truck, LihatMOD Category
Saat ini menampilkan MOD Truck, Kembali keMOD Category

Ini adalah mod Truk Hino 500 ... mod truk ini sangat populer sekali yang sering main mod kalu tertarik sama mod truk ini .. langsung download ajah

Author : khairafatuf, DHIMAS JS
Uploaded by : Robi Rizki

Mod ini adalah mod truck Navistar International 9800 yang akan mereplece linerun.dff/txd, support ImVeFt dan ada bonus trailernya juga

Author : Vitalik101
Uploaded by : RoHS-Creep

Ini adalah mod trailer seperti bawa pc windows vista. Trailer ini bisa diangkut oleh truck, di car spawner juga ada

Author : alex sander
Uploaded by : Angga1257

Ini adalah mod mobil Mitsubishi Fuso Super Great FP-R akan me-replace petro.dff & txd nya, Screenshot Bisa lihat gambar di samping ini

Author : Unknown
Uploaded by : Ade Kurnia Rahman

Ini adalah mod saya yang ke-dua, saya mengambil mod ini dari gta inside mod ini tidak akan membuat crash. maaf kalo screenshotnya jelek

Author : rubenoliveira
Uploaded by : YudisTira

Truck ini bukan truck biasa, dengan handling yg diberikan truck ini bisa membalikkan mobil, seperti flip car tpi versi truck

Author : fahmi a.i
Uploaded by : fahmi a.i

Mod ini mereplace rumpo kalo penasaran download aja.. biar indonesia banget kwkwk. Terpercaya nggak bakal crash. Maaf gambar gaje soalnya pake aenb gta v

Author : maenstream
Uploaded by : haikal04

Ini adalah mod Mobil Pemadam Kebakaran (DAMKAR) Indonesia... untuk menambah nuansa indonesia di gta kalian, silahkan download yg berminat, thank.

Author : Aquarius X
Uploaded by : Aquarius X

Untuk yang sudah bosan dengan efek suara lama truk di GTA SA, sekarang ada mod ini yang mereplace truck sound mu. Dianjur kan memakain moadloader

Author : Yoga Rahmanda Putra
Uploaded by : Yoga Rahmanda Putra

Bagi kalian yg suka ngetruck ni ada modnya, dengan kap terbuka, knalpot gentle,dll. Kalo suka langsung download aja...

Author : Minde95s
Uploaded by : Daniel_Lewis

Mod ini adalah mod truck dan trailer maersk sealand. Truck ini sama seperti di indonesia. Cara pakai replace ke gta3.img. SS-nya liat di samping...

Author : Unknown
Uploaded by : Fakhrurizal Ahmad

Mod ini adalah mod truk Sampah yang Modern. Kayak gimana bentukanya silakan lihat di gambar screenshot samping ini... Kalau Suka Download Aja

Author : Unknown
Uploaded by : ShdwzSpndzt

MOD Mobil Truk Nissan Diesel v10 Plat Indonesia + Bonus. Replace rdtrain.dff & txd Nya, ada Bonus Trailer Nya. Kalo Suka Silahkan Download aja...

Author : apr1ce
Uploaded by : Muhammad Ade

Mod ini akan meplace kendaraan truk tangker dan petro di GTA SA mu. Mod ini keren, cocok yang suka truck dumper trailer. kalo penasaran download aja

Author : gonzalezvla
Uploaded by : Hafidz

Mod ini adalah mod kendaraan mobil raksasa yang ada di GTA V... lihat aja gambar screen shoot di samping kalau tertarik langsung dowload aja

Author : Unknown
Uploaded by : TOMMY SIMAMORA

Ini adalah mod Truck Kenworth Packer. Ini adalah mod truck yang mereplace packer.dff dan .txd di GTA-mu. Kalo tertarik download aja...

Author : Arlan Edwards
Uploaded by : Yosafatur

Ini adalah mod Scania R730 Hafriyat Aracı. Ini akan mereplace rdtrain di GTA-mu, ada juga trailer-nya. Tinggal import ke gta3.img...

Author : Metin Tınaz
Uploaded by : Zedd

Yang anda tunggu sudah tiba, ini adalah mod trailer yang ada di INDONESIA. Liat aja SS-nya di samping, keren kan ? Mod ini me-replace artic2 di GTA SA mu...

Author : FUNAGAN
Uploaded by : DAVID ALLSTAR(ROCK STAR)

Ini mod Max Pinacle. Ini adalah mod truck dari GTA V. Mod ini sangat keren. Screenshotnya bisa dilihat di samping. Yang nggak download nyesal...

Author : Unknown
Uploaded by : raihan

Ini adalah mod campuran yang terdiri dari caterpillar truck, speedometer, dan truk derek. Selengkapnya baca readme. Silahkan download aja...

Author : Unknown
Uploaded by : ranggaragil